DPPKB Bontang dan ORIKKA Gelar Bazar Murah Ramadhan

DPPKB Bontang dan ORIKKA Gelar Bazar Murah Ramadhan.

Bontang, PANRITA.News – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bontang menggelar Bazar Murah Ramadhan 1442H/2021 beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan tersebut dilakukan secara kolektif bersama mitra DPPKB yaitu PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) dan ORIKKA .

Kepala DPPKB Bahtiar Mabe mengatakan, seremonial pemberian bazar murah ini berlokasi di Kelurahan Loktuan dan selanjutnya dilakukan di sekretariat perlindungan perempuan dan anak di wilayah Bontang Baru. Tujuan sasarannya ialah kepada kelompok rentan, yaitu perempuan, anak, serta anak dengan penyandang disabilitas.

“Kami bersama dengan Organisasi istri karyawan dan karyawati KNI (ORIKKA) mengadakan bazar pasar murah ramadhan, hal itu dilakukan bentuk perhatian kami kepada keluarga yang membutuhkan,” kata Bahtiar Mabe.

Selanjutnya pihaknya mengatakan jika keluarga yang membutuhkan, biasanya berbelanja di bazar murah tersebut maka akan membantu mengirit pengeluaran.

“Dalam bingkisan tersebut tersedia bahan pokok dasar, dijual secara per paket dengan potongan harga hingga 75 persen, jadi akan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

Antusiasme masyarakat pun sangat tinggi menyambut program mitra bersama PT KNI yang sudah komitment untuk membantu secara bersama.

“Alhamdulillah kemarin KNI membantu penyediaan Paket sembako sebanyak 200 paket, dan masyarakat tentunya sangat merasa terbantu dengan program bazar murah ramadhan ini,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar