RG Peduli Wilayah Kepri Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

RG Peduli Wilayah Kepri Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu.

PANRITA.News – Rachmat Gobel (RG) Peduli wilayah Kepulauan Riau (Kepri) kembali melakukan kegiatan sosial dgn berbagi sembako bersama Biro Tanjungpinang TV dan Koperasi Insan Maju Sejahtera, Minggu (2/5/2021).

Ketua RG Peduli Kepri, Erwan Bachrani  didampingi Adhe Bakong Kepala Biro Tanjungpinang TV dan Ketua Koperasi Insan langsung turun bersama mengantarkan sembako yg terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula, Garam, Asam dan Teh.

Erwan menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan di masa pandemi covid19 memberikan solusi dalam bulan Ramadhan ini kepada masyarakat yang kurang mampu,

“InsyaAllah kegiatan sosial ini dilakukan untuk memberikan solusi dalam bulan Ramadhan ini kepada masyarakat yang kurang mampu”, jelas Erwan.

Dalam kegiatan ini digelar didua kecamatan yaitu kecamatan Singkep dan Singkep Barat, dihadiri tokoh masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat,  Usman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rachmat Gobel yang selalu perhatian kepada masyarakat kabupaten Lingga provinsi kepulauan Riau.

“Alhamdulillah kegiatan RG Peduli ini dapat kita rasakan manfaatnya untuk masyarakat, terimakasih pak Rachmat Gobel, mohon kembali lagi kelingga ya pak RG, harap Usman.

Tinggalkan Komentar