Bukber Bareng Admin Medsos, BW Ajak Gelorakan Semangat Optimisme

Anggota DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang.

Bontang, PANRITA.News – Jalin silaturahmi, sejumlah admin media sosial (Medsos) se-Kota Bontang menggelar buka puasa bersama (bukber) di Kedai Hitam Putih, Sabtu (24/4). Turut hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang.

Dalam diskusi santai jelang waktu berbuka, Bakhtiar Wakkang menyampaikan apresiasinya atas keberadaan penggiat medsos tersebut. Menurutnya, hal ini merupakan buah demokrasi, media sosial, dan keterbukaan informasi dunia digital.

Untuk itu, Politisi yang akrab disapa BW itu mengajak admin medsos se-Kota Bontang untuk menebar semangat optimisme.

Sehingga hadirnya bukan hanya untuk tren gaya-gaya, bahkan menebar kebencian. Melainkan dapat membantu memudahkan kegiatan masyarakat, serta mendukung program smart city.

“Beri ruang untuk memajukan UMKM, kalau bisa kasi pelatihan bagaimana teknik pemasaran yang menarik di medsos,” ajaknya.

BW berharap keberadaan admin se-Kota Bontang benar-benar dapat bernilai positif bagi kemajuan kota dan masyarakatnya. Untuk itu ia mengusulkan nantinya dapat dibangun wadah bersama, sehingga lebih solid dan bermanfaat.

Sekedar diketahui, dalam acara yang berlangsung santai ini, turut hadir dalam kegiatan ini, admin akun @Bontangkita, @Bontangku, @Bontangterkini, @Bontanglocalheroes, @Bontangyouthspirit dan @eskafmbontang.

Tinggalkan Komentar