Yuk Intip Kebersamaan Milea Meski Pilkada Bulukumba Telah Usai

Bulukumba, PANRITA.News – Komunitas Milenial Asik (Milea) tetap solid meski gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bulukumba telah usai digelar 9 desember lalu.

Kekompakan anak muda yang menjadi salah satu motor pemenangan pasangan Askar HL – Arum Spink di Pilkada lalu ini, ditunjukkan saat mereka menggelar buka puasa bersama di Redmont Cafe, bilangan kota Bulukumba, Kamis (22/4/2021).

Leader Milea, Nuni Khaerun Nisa mengungkapkan, sejak awal dibentuk Milea memang tidak hanya sebatas gerakan politik, melainkan memiliki visi besar untuk menghimpun anak milenial di kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi itu.

“Kita selalu punya mimpi yang sama untuk masa depan. Kita selalu ingin melihat Bulukumba yang lebih asik. Untuk itu Milea selalu ada,” ucap Nuni sapaan akrabnya.

Milea lanjut Nuni, akan selalu hadir memberikan kontribusi pemikiran juga kritik yang membangun untuk setiap kebijakan pemerintah khususnya menyangkut generasi Milenial.

“Generasi milenial itu adalah anak kandung sejarah perubahan. Kami hadir untuk mewujudkan perubahan itu,” lanjutnya.

Senada, Juru Bicara Milea, Isei Audrey Natanti mengungkapkan, Milea adalah jawaban dari kegelisahan banyak anak muda yang selama ini hanya dijadikan objek baik dalam proses perebutan kekuasan, maupun pengambilan kebijakan.

“Kami di Milea tidak ingin berpangku tangan, kami ingin terlibat aktif memberikan kontribusi-kontribusi positif untuk masyarakat Bulukumba,” beber Isei.

Milea, tambah Isei, akan terus menjadi pengingat jika generasi muda harus selalu hadir dalam ruang-ruang sosial dengan cara yang riang gembira.

“Sejak di deklarasikan, kami sudah berketetapan hati agar tetap solid untuk berjuang bersama menggapai asa dan cita untuk Bulukumba yang kita cintai,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar