Pujasera Kopkar PKT Kembali Dibuka Mulai Hari Ini, Rustam Apresiasi Pupuk Kaltim

Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang Bontang, Rustam.

Bontang, PANRITA.News – Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang Bontang, Rustam mengapresiasi manajemen Pupuk Kaltim yang telah bersedia membuka kembali kawasan pujasera koperasi karyawan (Kopkar PKT) per Rabu (21/4/2021) hari ini untuk dipakai kembali berjualan olah para pedagang.

Dengan dibukanya kembali pujasera di bulan suci ini, diharapkan dapat menjadi berkah tersendiri bagi mereka. Serta bisa menjadi senyum ceria dalam menyambut hari kemenangan nanti.

“Terima kasih kepada manajemen Pupuk Kaltim yang telah mendengaran keluhan dari para pedagang disana,” ucapnya.

Kendati demikian, dirinya tetap mengimbau para pedagang dan pengunjung, untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam mencegah penularan Covid-19. Apalagi saat ini, tren kasus condong kembali naik dari sebelumnya.

“Jangan sampai ditutup lagi akibat kecerobohan kita bersama. Untuk itu, mari kita jaga bersama,” pesannya.

Sebelumnya diberitakan, sejak awal pandemi lalu, kawasan tersebut ditutup oleh perusahaan. Hal itu turut berimbas pada para pedagang yang berjualan disana. Pihak pengelola pujasera telah melobi Pupuk Kaltim beberapa kali. Namun karena tren kasus masih tinggi, sehingga permintaan tersebut belum bisa dikabulkan. Aduan ini pun sampai kepada Komisi II DPRD. Setelah dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang mempertemukan semua pihak, alhasil beberapa hari berselang, pihak perusahaan pun mengizinkan kembali pujasera untuk dibuka.

Tinggalkan Komentar