Perebutan Peringkat 3 Piala Menpora, PSM Kehilangan 2 Pemain Bintang

PANRITA.News – PSM Makassar dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain bintang yakni Patrich Wanggai dan Abdul Rachman, dalam perebutan peringkat ketiga Piala Menpora 2021.

Baik Patrich Wanggai maupun Abdul Rachman tidak dapat bermain sebab terkena akumulasi kartu kuning.

Absennya Wanggai, sedikit banyak akan mempengaruhi performa pasukan Ramang, meski hal itu masih bisa disiasati dengan memaksimalkan peran Saldi Amiruddin.

PSM juga masih punya stok pemain bintang seperti Zulham Zamrun yang bisa dimainkan sejak menit awal.

“Rizky Eka Pratama memang tampil lumayan ketika dimainkan. Tapi, PSM membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol. Dan itu dimiliki oleh Zulham,” kata pentolan suporter PSM, Andi Coklat, seperti dikutip dari Bola.com, Selasa (20/4/2021).

Sementara untuk menggantikan posisi Abdul Rachman di bek kiri, PSM masih punya Ahmad Hari yang memang spesialis di posisi tersebut.

“Sudah waktunya PSM Makassar memberi kesempatan kepada Ahmad Hari. Selain teknik lumayan, dia juga putra asli Makassar yang tentu paham dengan karakter tim,” terang Andi Coklat.

Musim lalu, Ahmad Hari tercatat berkostum PSCS Cilacap di Liga 2. Bek kelahiran 22 Mei 1993 ini juga pernah berkostum Bhayangkara FC dan membawa tim sepak bola Sulawesi Selatan meraih medali perak di PON 2016 Jawa Barat.

Tinggalkan Komentar