Live Streaming Piala Menpora PSIS Semarang Vs PSM Makassar

Live Streaming Piala Menpora PSIS Semarang Vs PSM Makassar.

Live Streaming Piala Menpora PSIS Semarang Vs PSM Makassar.

Malang, PANRITA.News – PSIS Semarang Vs PSM Makassar akan menjadi duel perdana perempat final Piala Menpora 2021.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021).

Sejauh ini, PSIS Semarang sedang dinaungi tren positif. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu berhasil lolos ke perempat final dengan status juara Grup A, dan juga klub paling produktif dengan torehan sembilan gol.

Pemain PSIS Semarang diminta bermain lepas seperti pada fase grup. Diharapkan, PSIS bisa merengkuh hasil bagus dan melenggang ke semifinal Piala Menpora 2021.

“Harapan kami kembali bermain lepas saja tanpa beban seperti kemarin, namun juga harus konsentrasi penuh. Kami bisa masuk babak delapan besar ini suatu hasil yang luar biasa, dan mengejutkan,” ungkap GM PSIS Semarang, Wahyu Winarto, Rabu (7/4/2021).

Sementara PSM tak kalah mentereng. Berada di Grup B bersama dua tim kandidat juara Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC serta Borneo FC Samarinda, skuad Juku Eja menjelma menjadi tim kuda hitam setelah sebelumnya dipandang sebelah mata karena diadang sejumlah kendala pada masa persiapan.

Dari tiga laga, PSM mengoleksi satu kemenangan dan dua hasil imbang. Hasil yang mengantar tim asuhan Syamsuddin Batola ke 8 Besar dengan status runner-up Grup B.

Perkiraan Susuna Pemain:

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Finky Pasamba, Eka Febri Setiawan, Fandy Eko Utomo; Komaruddin, Farrel Arya, Hari Nur Yulainto (c)

PSM Makassar (4-3-3):Hilmansyah; Zulkifli Syukur (c), Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rachman; Sutanto Tan, M Arfan, Rasyid Bakri; Zulham Zamrun, Saldy, Yakob Sayuri

Live Streaming PSIS vs PSM:

Pertandingan PSIS vs PSM dihelat pada Jumat (9/4/2021) di Stadion Kanjuruhan, Malang, mulai pukul 18.15 WIB. Laga babak perempat final alias 8 besar Piala Menpora 2021 ini bisa dipantau via siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

LINK 1 / LINK 2

Tinggalkan Komentar