Labrak Pelakor yang Hamil 9 Bulan, Istri Sah Malah Dianiaya Suami

Istri Labrak Pelakor

Istri Labrak Pelakor

PANRITA.News – Video detik-detik istri sah labrak pelakor akhir-akhir ini selalu menjadi konten viral di media sosial. Baru-baru ini, video seorang istri melabrak seorang pelakor kembali viral. Uniknya, karena pelakor yang ada dalam video ini tengah hamil 9 bulan.

Video yang merekam kejadian tersebut diketahui viral setelah diunggah oleh akun TikTok @eby.feronica pada Minggu (4/4/2021) lalu.

Dalam video pertama yang diunggahnya, terlihat istri sah saat itu memantau suaminya yang berada di rumah pelakor dengan menaiki sepeda motor pada sekitar pukul 2 dini hari.

“Gw manteb ga jadi intel nya intel, jam 2 malem naik motor buat mantau suami dan lakor yg lagi zinah, canda zinah,” tulisnya dalam narasi video seperti dikutip Rancah Post.

Kemudian dalam video kedua, terekam detik-detik sejumlah orang dan salah satunya ada security yang mendatangi rumah di sebuah komplek.

Terlihat seorang pria mengetuk pintu rumah tersebut yang di dalamnya ternyata ada suami pemilik akun @eby.feronica dan selingkuhannya alias pelakor.

Setelah itu, keluarlah seorang wanita yang sedang dalam kondisi hamil besar dan ialah sang pelakor yang bersama suaminya di rumah tersebut.

Tampak si istri juga sempat masuk ke dalam rumah, namun ia malah dianiaya oleh suaminya.

Kendati mengunggah video penggerebekan, istri sah menutupi wajah sang pelakor dengan emoticon agar terhindari dari UU ITE.

Dalam video pat ke-3, istri sah menjelaskan bahwa dirinya mendatangi rumah si pelakor tidak ada niat untuk menghajarnya.

Namun, ia datang ke sana untuk memastikan apakah si pelakor itu benar-benar sedang hamil besar yakni sekitar 9 bulan.

“Di situ aku gak berniat menghajar pelakor, aku cuma mau lihat mastiin dia hamil beneran apa engga. Dan ternyata benar itu hamil gede banget,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia berpesan pada sesama wanita untuk tidak memaafkan suami yang sudah berselingkuh karena menurutnya selingkuh itu habit atau kebiasaan.

Sebelum melakukan pelabrakan ini, ia mengatakannsudah sempat memaafkan suaminya lebih dari 10 kali, tapi semua itu sia-sia dan suaminya kembali berselingkuh.

“Kalian kalo udah diselingkuhin gak usah dimaafin, karena aku sudah maafin 10 kali lebih tetap saja kayak gitu,” sambungnya.

Tinggalkan Komentar