DPRD Apresiasi Forum CSR dan Baznas dalam Kegiatan Pembangunan di Bontang

Dewan apresiasi Forum Csr dan Baznas, dalam giat pembangunan di Bontang.

Bontang, PANRITA.News – DPRD Kota Bontang mengapresiasi kinerja forum Corporate Social Responsibility (CSR) dan Badan Amil zakat Nasional (BAZNAS).

DPRD Kota Bontang melaksanakan Paripurna ke III masa sidang ke III dalam rangka penyampaian keputusan rekomendasi DPRD terhadap Laporan pertanggung Jawaban Walikota Bontang. Selasa (6/4/2021).

“Intinya itu lah, DPRD Kota Bontang berterima kasih untuk kontribusi forum CSR dan Baznas yang telah ikut dalam bagian membangun Kota bontang 2020,” jelas Anggota Pansus LKPJ Raking.

Diketahui, forum CSR selama tahun 2020, memberikan sumbangsi sebesar RP, 26, 4 Milyar lebih sedangkan BAZNAZ sebesar Rp.5,6 Milyar.

Raking menjelaskan, Program kepedulian CSR diharapkan mampu bersinergi dengan program pembangunan yang digagas pemerintah kota bontang.

“Macam macam, produk bantuan menyasar peningkatan pelayanan publik, yang paling penting adalah, sinergitas forum csr dengan pemerintah, agar tepat sasaran.” Bebernya.

Lebih lanjut Raking menjelaskan, jika dalam penyusunan Program bantuan pihak ketiga, Baik dengan forum CSR maupun dengan Program bantuan Baznas, di koordinasikan dengan pemerintah, agar tidak tumpang tindi.

“harus terkoordinasi, duduk bersama dalam penyusunan program untuk menghindari tumpang tindih program pembangunan pemeintah.” Pungkasnya.

Dalam paripurna itu, Pansus LKPJ walikota menyerahkan sejumlah Rekomendasi DPRD Kota Bontang terhadap laporan pertanggung jawaban walikota yang di terima langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bontang, Aji Erlinawati.

Tinggalkan Komentar