Listrik Padam Imbas Cuaca Ekstrem, PLN ULP Selayar Minta Maaf

Cuaca ekstrem menyebabkan dampak padamnya listrik hari ini di sebagian besar wilayah kerja PLN ULP Selayar.

Selayar, PANRITA.News – Perusahaan Listrik Negara, PT PLN (Persero), Kepulauan Selayar menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman yang terjadi di sebagian besar wilayah kerja PLN ULP Selayar.

“Assalamualaikum Wr Wb. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas cuaca ekstrem dan banyaknya pohon tumbang sehingga menyebabkan dampak padamnya listrik hari ini di sebagian besar wilayah kerja PLN ULP Selayar,” ucapnya.

Dikatakan Kepala PLN Selayar, Bustamin, terhitung sejak pagi tadi pukul 10.00 WITA jumlah gangguan akibat pohon tumbang dan beberapa penyebab lain dengan jumlah total 35 titik gangguan diantaranya berdampak pada 94 gardu trafo padam atau sekitar 12.000 pelanggan.

Dijelaskan bahwa sampai dengan saat ini kami masih berjuang melakukan penormalan system sehingga dapat kami infokan sampai saat ini pukul 21.00 alhamdulillah sudah mencapai 73% gardu dan pelanggan terdampak kembali normal.

“Adapun kendala kami saat ini untuk mengamankan jalur jurusan pamatata terhambat dikarenakan gangguan terberat berada di lokasi tersebut dan kondisi terkait keselamatan petugas juga cukup membahayakan,” jelas Bustamin.

“Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf yg sebesar2nya. Kami mohon doa, dukungan dan pengertiannya agar kondisi kelistrikan di Wilayah Kerja PLN ULP Selayar dapat segera kembali Normal,” pintanya.

Tinggalkan Komentar