Bakhtiar Wakkang Ajak HIPMI Pare Tidak Alergi Kritisi Pemerintah

Anggota DPRD Kota Bontang Kalimantan Timur Bakhtiar Wakkang.

Bontang, PANRITA.News – Anggota DPRD Kota Bontang Kalimantan Timur Bakhtiar Wakkang, mengajak pelajar Serta mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI Pare) untuk tidak segan mengingatkan pemerintah daerah jika dianggap tidak sesuai dengan koridornya.

Hal tersebut disampaikan Bakhtiar, saat ia di daulat menjadi keynote speaker dalam acara Reuni Akbar HIPMI Pare yang berlangsung di Asrama HIPMI 1 Makassar, Jumat, (19/03/2021).

“Saya harap, sinergitas pelajar dan mahasiswa dengan pemerintah daerah dapat membangun Parepare kedepan,” ungkap politisi Nasdem kelahiran Parepare ini.

“Tongkat estafet perjuangan kami serahkan ke adek adek pengurus HIPMI untuk melakukan yang terbaik bagi Parepare,” lanjutnya.

Bakhtiar Wakkang adalah pengurus demisioner Hipmi Pare 1997-1999.

Selain Bakhtiar Wakkang, turut hadir dalam acara tersebut walikota Parepare H.M Taufan Pawe.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe berharap agar pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam HIPMI Pare, Meraih kesuksesan setelah jenjang perkuliahan.

“Banyak diantara alumni dan pengurus HIPMI pare kini sukses, salah satu nya Dinda Bakhtiar Wakkang saat ini menjadi anggota DPRD 2 Periode di Bontang,” ungkap Taufan Pawe.

Semarak Reuni Akbar (Serra) HIPMI PARE dalam rangka menjalin silaturahmi, digelar pada Jumat 19 Maret 2021 di Asrama 1 HIPMI PARE, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Sejumlah agenda kegiatan yang menghiasi Semarak Reuni Akbar ini diantaranya, dialog linimasa, launching buku, Mars HIPMI PARE, peresmian rehab asrama, dan nostalgia untuk merajut kembali kenangan bersama para kader HIPMI PARE.

Tinggalkan Komentar