Wabup Selayar Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama Masayarakat

Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H.

Selayar, PANRITA.News – Di tengah jadwal kegiatannya yang sangat padat, namun Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., tak pernah mengenyampingkan undangan masyarakat untuk menghadiri sekaligus mengisi hikmah peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Seperti pantauan media ini, Wakil Bupati kembali menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H di Mesjid Nurul Yaqin Muhammadiyah Kelurahan Batangmata Sapo Kecamatan Bontomatene, Minggu (14/3/2021) malam.

Sehari sebelumnya, Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif juga terlihat menjadi pembawa hikmah Isra’ Mi’raj di Dusun Bansiang, Desa Mekar Indah, Kecamatan Buki. Bukan hanya itu, satu pekan ini Wakil Bupati selalu terlihat hadir memenuhi undangan warga.

Lalu bagaimana Wakil Bupati menyiasati di tengah kesibukannya. Berikut penuturan H. Saiful Arif yang mendampingi Bupati H. Muh. Basli Ali pada periode keduanya. Dalam keterangannya, meskipun sibuk pada beberapa kegiatan lain, namun ia masih bisa disiplin mengatur waktu dengan baik.

“Saya tinggal mengatur waktu dengan baik. Jika sekiranya ada kegiatan yang tabrakan saya bisa mewakilkan atau mencari pengganti kepada yang lain supaya masyarakat tidak kecewa. Namun alhamdulillah sepanjang Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad 1442 H Tahun 2021 M yang diperingati oleh masyarakat muslim saya belum pernah absen memenuhi undangan dan harapan masyarakat,” Kata Saiful Arif usai menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Batangmata Sapo.

Apakah Bapak tidak lelah?

“Dikatakan lelah ya pasti lelah. Tapi setelah istirahat sejenak sudah pulih kembali. Ini berkat doa orang lain dan juga keluarga,” ujarnya.

Wakil Bupati juga melihat bahwa masyarakat begitu antusias untuk memperingatinya Isra’ Mi’raj tersebut. Seperti di Kelurahan Batangmata Sapo Wakil Bupati melihat begitu banyak jemaah yang hadir.

H. Saiful Arif yang baru 16 hari menjabat Wakil Bupati Kepulauan Selayar pasca dilantik oleh Gubernur Sulsel, berharap semangat keagamaan masyarakat tetap dipelihara dan ditingkatkan dari waktu ke waktu, yang pada intinya membangun hubungan yang baik kepada Allah SWT (Hablumminallah) dan yang dibuktikan dengan Hablumminannas.

Tinggalkan Komentar