Ketua dan Anggota DPRD Bontang Hari Ini Disuntik Vaksin Covid-19

Ketua DPRD kota Bontang Andi Faiz Sofyan Hasdam

Ketua DPRD kota Bontang Andi Faiz Sofyan Hasdam.

Bontang, PANRITA.News – Setelah Gagal melakukan Vaksin pada kick off sebelumnya, Ketua DPRD Kota Bontang Hari ini melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap ke II di pendopo, rumah jabatan walikota Bontang selasa(2/3/2021).

Untuk diketahui Andi Faizal Sofyan Hasdam sebagai penyintas saat pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dan sudah melalui masa 4 bulan penyembuhan.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap 2 di peruntukan bagi aparatur pelayanan publik dan pekerja esensial  harus melalui 4 Tahapan.

tahap pertama adalah registrasi, tahap kedua skrining, tahap ketiga penyuntikan vaksin sinovac, tahap keempat observasi pasien usai dilakukan vaksinasi 30 menit.

Setelah melalui semua tahapan, Andi Faiz menjelaskan jika ia melakukan vaksinasi untuk lebih mawas diri setelah dirinya terpapar virus Covid-19.

‘bukan berarti saya sudah terpapar dan sembuh akan aman, Ga ada jaminan itu,” ujarnya sambil berlalu meninggalkan pendopo Rumah Jabatan walikota Bontang,

Sementara Anggota Komisi II DPRD Kota Bontang Bakhtiar Wakkang yang tiba di pendopo langsung melakukan Registrasi dan melalui tahapan selanjutnya.

usai observasi, BW Sapan akrabnya ditemui wartawan di luar lokasi vaksin.

Anggota Komisi II DPRD Kota Bontang Bakhtiar Wakkang.

“Alhamdulillah hari ini sudah vaksin, saya tidak ada persiapan apa apa, cuma tidur secukupnya,” Ujar politisi Nasdem ini.”

ia menambahkan penting nya mengedukasi pemahaman masyarakat yang baik terhadap vaksin, untuk mencapai kekebalan komunitas atau herd immunity sehingga kondisi bisa kembali Normal.

“yang paling penting vaksinya Aman, saya harap jika semua masyarakat Bontang bisa divaksin, kita bisa kembali menjalani kehidupan yang normal kembali,” ucapnya.

Dari pantauan panrita.news sejumlah anggota DPRD kota Bontang yang juga ikut melaksanakan Vaksinasi diantaranya, hanya 9 anggota yang hadir. Yakni Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, Komisi I Raking, Maaruf Efendi, Komisi II Bakhtiar Wakkang, Suharno dan Komisi III Astuti, Agus Suhadi, Faisal dan Abdul Malik.

Tinggalkan Komentar