Usai Dilantik, Basli Ali-Saiful Arif Siap Jalankan Visi Misi

Basli Ali dan Saiful Arif.

Selayar, PANRITA.News – Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Kepulauan Selayar oleh Gubernur Sulsel, Pasangan H. Muh. Basli Ali bersama H. Saiful Arif, S.H., menyatakan siap menjalankan visi misi yang diembannya.

“Kami segera menjalankan visi Kabupaten Kepulauan Selayar yaitu Kepulauan Selayar sebagai Bandar Maritim Kawasan Timur Indonesia,” kata Basli Ali di Kediamannya di Jalan Arif Rahman Hakim Makassar, Jumat (26/2/2021).

Meski membutuhkan waktu yang panjang, namun kata Basli setidaknya dalam program 100 hari rencana kerja Bupati dan Wakil Bupati sudah ada kerangka dan langkah untuk meraih apa yang di cita-citakan.

“Tetapi yang paling terpenting bagaimana Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di tengah pandemi Covid-19 ini bisa memprioritaskan masyarakat tetap bisa beraktifitas dengan tidak mengabaikan penanganan Covid-19, terutama protokol kesehatan tetap diterapkan. Ini juga menjadi tugas kami meskipun dalam masa pandemi, tetapi ekonomi masyarakat tetap bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Meskipun dilakukan pembatasan-pembatasan dalam beraktivitas selama pandemi Covid-19, namun kata Basli Ali, perhatian terhadap masyarakat menjadi skala prioritas, baik itu memberikan pelatihan-pelatihan ataupun membuat program-program yang dapat menyentuh langsung agar ekonomi masyarakat tetap berjalan.

“Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa hampir di semua wilayah terdampak dari pandemi Covid-19,” tuturnya.

Tinggalkan Komentar