Pengurus JMSI Kota Bontang Resmi Terbentuk

Ketua JMSI Provinsi Kalimantan Timur, Mohammad Sukri memberikan SK Kepengurusan kepada Ketua JMSI Cabang Kota Bontang, Andi Muhammad Nasir.

Bontang, PANRITA.News – Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kalimantan Timur, Mohammad Sukri memberikan SK Kepengurusan kepada Ketua JMSI Cabang Kota Bontang, Andi Muhammad Nasir di Kantor infosatu.co, Jalan Sungai Barito, Gunung Elai, Kota Bontang pada Senin (22/2/2021).

Andi Nasir mendapat surat mandat sebagai ketua JMSI cabang Kota Bontang per 17 Januari lalu. Ia dipercaya oleh Sukri untuk membentuk kepengurusan JMSI cabang Bontang selama 1 bulan.

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan SK Kepengurusan untuk JMSI Cabang Bontang,” kata Sukri pemilik infosatu.co

SK kepengurusan PC Kota Bonatang bernomor 018/SK-PC/JMSI/KT/II/2021 tentang Pengangkatan Pengurus Cabang JMSI Kota Bontang Provinsi Kaltim Periode 2021 sampai 2026.

Hingga saat ini sudah ada 13 media yang bergabung di JMSI Cabang Kota Bontang diantaranya Newsbontang.com, Infosatu.co, Insitekaltim.com, Linimasa.co, Bekesah.co, Journal Today.id, Beri.id, Natmed.id, Panrita.news, Gonews.id, Dejournalindonesia.co, inspirasa.co dan Latestbontang.com.

“Harapan saya di JMSI daerah dapat melengkapi administrasi media masing-masing,” ungkap Sukri menaruh harapan kepada JMSI Bontang yang dijajabat Andi Nasir Owner Bontangnews.com.

Tujuannya untuk mempersiapkan media yang tergabung di JMSI agar mendaftarkan medianya ke Dewan Pers. Dengan begitu, media yang tergabung semuanya bisa terferikasi Dewan Pers dan ini harus mulai sekarang untuk menertibkan administrasinya.

“Target mendatang kami akan memberikan SK kepada JMSI Cabang Kutai Timur,” tambahnya.

Ketua JMSI Cabang Kota Bontang Andi Nasir mengatakan bahwa dengan diterimanya Surat Keputusan(SK) Definitif dari JMSI Provinsi Kaltim hari ini, adalah sebuah penghargaan yang harus kita jalankan sebagaimana harapan ketua provinsi tadi.

“Artinya setelah SK diterima langsung bergerak untuk menjalankan roda organisasi, seperti pembenahan administarsi pada anggota, menyusun program kerja dan melakukan silaturahmi kepada para dewan penasehat, dewan pembina dan dewan pakar,”pesannya.

Ia menambahkan pada prinsipnya, kami siap bersinergi dengan siapapun, baik itu Pemerintah Kota Bontang, legislatif maupun yudikatif.

Tinggalkan Komentar