H Irwan Siap Kawal Aspirasi Warga di Kelurahan Anrongappakah Pangkep

Gelar Reses, H Irwan Siap Kawal Aspirasi Warga di Kelurahan Anrongappakah Pangkep.

Pangkep, PANRITA.News – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan kembali menggelar Reses/Temu Konstituen.

Reses dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 berlangsung di Bulu bulu Kelurahan Anrongappakah, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Minggu (7/2/2021).

Pada kesempatan itu, H. Irwan pun mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang hadir.

“Reses yang saya laksanakan merupakan upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang tentunya saya akan berupaya untuk meneruskan apa yang menjadi aspirasi, masukan dan kritikan dari masyarakat, sebagai wakil rakyat kami siap mengawal keluhan masyarakt” kata Irwan.

Dalam melaksanakan reses di Desa tersebut, mantan anggota DPRD Pangkep ini pun mendapatkan sejumlah aspirasi dan keluhan masyarakat.

Salah seorang warga yang hadir bernama Haeruddin menyampaikan aspirasinya di hadapan H. Irwan terkait bantuan yang tidak merata sehingga ia meminta agar adanya pemerataan bantuan. Ia juga mengeluhkan soal banyaknya sampah yang berserakam karena petugas hanya mengambil 2 kali dalam 1 bulan.

Selain itu, warga lain mengusulkan agar jalur lapangan dan jalan tani bisa diperbaiki serta warga juga mengeluhkan masalah pupuk yang mahal.

Tinggalkan Komentar