Anggota DPRD Sulsel H Irwan Reses di Kampung Salebbo Pangkep

Anggota DPRD Sulsel H Irwan Reses di Kampung Salebbo, Kelurahan Sapanang, Pangkep.

Pangkep, PANRITA.News – Anggota  DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan kembali menyapa warga di Kabupaten Pangkep, Sulsel.

H. Irwan disambut antusias warga kala menggelar Reses/Temu Konstituen di Kampung Salebbo Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Jumat (5/2/2021).

Di hadapan ratusan masyarakat, H. Irwan yang juga putra daerah Kabupatem Pangkep ini menegaskan kembali komitmennya sebagai wakil rakyat dalam mengawal aspirasi masyarakat

“Melalui reses ini, Kami kembali menyapa masyarakat untuk memastikan dan menyerap aspirasi yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat setempat,” tegasnya.

Di tengah pandemi Covid-19, Irwan juga tetap menghimbau masyarakat agar tetap memperhatikan himbauan pemerintah tentang percepatan penanganan dan penanggulangan virus Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Gunakan masker bila keluar rumah dan senantiasa mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau hand sanitizer,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, H. Irwan turut didampingi oleh Camat Bungoro, Tanrin Taba, Lurah bungoro, H Abdullah dan Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Sekadar diketahui, reses dan konstituen tersebut, juga diisi dengan tanya jawab sejumlah peserta untuk menyampaikan harapan masyarakat terkait program pembangunan di desa tersebut.

Tinggalkan Komentar