Bikers Love Muslim Makassar Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa Sulbar

Bikers Love Muslim Makassar Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa Sulbar

Bikers Love Muslim Makassar Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa Sulbar.

Mamuju, PANRITA.News – Bantuan untuk masyarakat korban gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat, terus berdatangan. Tak terkecuali dari Bikers Love Muslim (BLM) Makassar.

BLM Makassar menyalurkan bantuan berupa mie instan, ikan kaleng dan popok untuk bayi.

Bantuan tersebut diserahkan oleh wakil ketua BLM Muh. Fakhruddin kepada pengungsi akibat gempa bumi di Kabupaten Mamuju Sulbar, Selasa (19/1/2021).

Salah satu penerima bantuan warga yang terdampak gempa ini, Muis menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BLM atas bantuan ini.

Menurut Muis, sembako dan popok baby menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi pengungsi saat ini.

Sementara Wakil Ketua BLM Muh. Fakhruddin turut menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas bencana yang melanda Sulawesi Barat.

“Kami atas nama BLM turut berduka cita yang mendalam bagi seluruh masyarakat yang terdampak bencana, semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban para korban bencana dan smoga kita selalu mendapatkan perlindungan dari Allah Swt,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Mamuju ini, rombongan BLM juga menyaksikan sendiri dampak besar yang diakibatkan gempa berkekuatan magnitudo 6,2 pada Jumat (15/1/2021) yang melanda Kabupaten Mamuju dan Majene.

Tinggalkan Komentar