Andi Iwan Aras Resmi Dilantik Jadi Ketua Kadin Sulsel 2020-2025

Pelantikan Pengurus Kadin Sulsel periode 2020-2025.

Makassar, PANRITA.News – Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) resmi dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2020-2025.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pelantikan pengurus Kadin Sulsel berlangsung di Four Points by Sheraton Hotel Makassar, Jumat (11/12/2020).

Wakil Ketua DPR RI komisi V yang juga Ketua Gerinda Sulsel berhasil menduduki jabatan Kadin Sulsel ini.

Dalam sambutannya, Andi Iwan mengatakan bahwa dilantiknya ia sebagai ketua Kadin merupakan spirit baru Sulsel di masa pendemi.

Ia berniat untuk terus membangun pertumbuhan ekonomi Sulsel agar dapat kembali stabil.

“Kami akan membangun sinergi yang baik antar pengurus Kadin dengan Pemprov Sulawesi Selatan untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulsel,” ujarnya.

Selanjutnya kata Iwan, terbangunnya sinergitas tersebut akan semakin memperkuat sumber daya manusia (SDM) agar cita – cita kadin dapat terwujud.

”Mari kita perkuat sinergitas, saya yakin bahwa meningkatkan SDM yang unggul dan usaha bersama, cita-cita kadin dapat terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani mengungkapkan trend perekonomian saat ini sudah mulai membaik.

Bahkan peningkatan cukup signifikan dari pembelian kendaraan bermotor. Itu cukup membuktikan pergerakan ekonomi sudah membaik akhir-akhir ini.

“Semoga bisa tetap terjaga peningkatan ini, juga bisa semakin ditingkatkan. Begitu juga dengan protokol kesehatan tetap terjaga,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar