Satlantas Polres Wajo Raih Penghargaan dari Ditlantas Polda Sulsel

Satlantas Polres Wajo Raih Penghargaan dari Ditlantas Polda Sulsel.

Makassar, PANRITA.News – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wajo menerima penghargaan dalam kegiatan Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) yang digelar oleh Ditlantas Polda Sulsel.

Penghargaan dalam bidang Regident Ditlantas Polda Sulsel tahun 2020 ini digelar di Hotel Four Points by Sheraton, Rabu (02/12/2020).

Polres Wajo menerima penghargaan berupa juara terbaik 3 pada Lomba Bidang Kamsel Road Safety Partnership Action (RSPA) dan juara terbaik 3 lomba pameran Lalulintas dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf hadir langsung untuk menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merisyam.

“Alhamdulillah kami berhasil mendapat dua penghargaan sekaligus,” kata AKP Yusuf.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh personil Satlantas Polres Wajo.

“Dengan adanya penghargaan ini, semoga bisa meningkatkan semangat anggota untuk terus berinovasi. Mari kita pertahankan penghargaan ini dan harapan ke depannya di wilayah Kabupaten Wajo kita tanamkan budaya tertib berlalulintas baik diri sendiri, keluarga, dan anak-anak kita,” tutup Yusuf.

Dalam kegiatan ini, menerapkan protokol kesehatan (protkes) yang ketat. Seluruh yang hadir diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak. Hal itu dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Disini kita sangat mematuhi protkes. Apalagi kepolisian, khususnya Satlantas Polres Wajo sangat intens mengajak warga untuk mematuhi protkes dengan menerapkan 3 M,” ujar AKP Yusuf.

Diketahui, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Sulsel untuk memberikan arahan terkait pencapaian kinerja jajaran Polantas di Provinsi Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Komentar