Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Akan Berlangsung Minggu Besok

Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Akan Berlangsung Minggu Besok

Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Akan Berlangsung Minggu Besok

PANRITA.News – Dua petinju legendaris, Mike Tyson dan Roy Jones Jr, akan kembali dari pensiunnya dan saling berhadapan di atas ring dalam pertarungan eksibisi spektakuler.

Duel eksibisi keduanya akan digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (28/11/2020) 22:00 waktu setempat atau Minggu pukul 13:00 WIB.

Dua petinju tersebut sudah menjalani timbang badan secara resmi pada Jumat (27/11/2020) atau Sabtu pagi WIB.
Roy Jones Jr dengan rekor 66-9 (47 KO) memiliki berat badan 210 lbs atau setara dengan 95,2544 kilogram.

Sementara Mike Tyson dengan rekor 50-6 (44 KO) memiliki berat badan sebesar 220 lbs atau 99,7903 kilogram.

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr digolongkan sebagai pertarungan ekshibisi dan berlangsung dalam delapan ronde, di mana setiap ronde berdurasi dua menit.

Meskipun kedua petinju setuju dengan komisi olahraga negara (CSAC) untuk tidak mencari kemenangan KO, keduanya telah menyatakan hal sebaliknya dalam wawancara menjelang pertarungan.

“Ini akan menjadi definisi saya tentang kesenangan, rongga mata rusak, rahang patah. Itu menyenangkan bagi saya,” kata Tyson dilansir BolaSport dari Givemesport.

Dengan transformasi tubuhnya baru-baru ini dan betapa berbahayanya penampilannya dalam latihan, ancaman Tyson tampak cukup nyata.

Laga ini semula dijadwalkan pada 12 September. Namun, untuk mendapat banyak penonton laga ditunda selama dua bulan.

Laga ini akan disiarkan melalui BT Sport Box Office untuk para penggemar tinju di Inggris. Namun, situs media sosial Triller juga akan menayangkan pertarungan PPV (Pay-per-view) atau bayar per tayang tersebut.

Tyson memiliki popularitas dan daya tarik yang bertahan lama,sehingga bayarannya dilaporkan senilai 10 juta dolar AS (sekitar Rp 141 miliar) untuk pertarungan dengan Jones Jr.

Pertarungan dengan Jones diperkirakan menghasilkan 3 juta dolar AS (sekitar Rp 42 miliar).

Tinggalkan Komentar