Kini Bayar Air PDAM Parepare Bisa di Tokopedia

Kini Bayar Air PDAM Parepare Bisa di Tokopedia.

Parepare, PANRITA.News – Dalam hal memberikan layanan terbaik untuk Pelanggannya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Parepare melakukan inovasi tansaksi digital .

Direksi hari ini (10/11/2020) merilis tentang Kerjasama PDAM Parepare dengan salah satu Online Shop terbesar di Indonesia terkait pelayanan pembayaran rekening Air.

Direkur PDAM Kota Parepare Andi Firdaus Djollong menjelaskan, dengan bertambahnya akses dalam hal pembayaran secara online untuk mempermudah pelanggan dalam menentukan pilihan pembayaran rekening Airnya.

“Iya, jadi sebelumnya kan ada sistem layanan dompet digital, dengan transaksi barcode dan bisa lewat internet sekarang bisa dengan Tokopedia” jelas Pria yang Akrab disapa AFJ ini.

Menurutnya, transaksi Digilal sekarang ini semakin memudahkan pelanggan yang secara rutin membayar rekening Airnya sebelum jatuh tempo agar terhindar dari denda dan tidakan pemblokiran.

“perkembangan sekarang memudahkan kita untuk melakukan pembayaran yang tak berbatas jam kerja saja,” lanjutnya.

Lebih lanjut, AFJ menjelaskan jika perkembangan teknologi ini tidak meninggalkan sistem pembayaran melalui loket loket dan swalayan

Sebelumnya, PDAM Parepare telah lebih dulu bekerjasama dengan pihak PT. Pos Indonesia dan sejumlah jaringan toko retail dalam layanan pembayaran rekening.

Manager keuangan, Rahman Ngara saat di Konfirmasi via Watsapp menjelaskan bahwa untuk transaksi di online Shop terbatas pada pelanggan yang tagihan rekening airnya lancar.

“jadi Untuk tahap awal, hanya rekening berjalan saja yang bisa di bayar di aplikasi,” tutup Rahman.

Tinggalkan Komentar