KMP Takabonerate Siap Berlayar di Kabupaten Kepulauan Selayar

KMP Takabonerate Siap Berlayar di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Makassar, PANRITA.News – Kapal Rooll Of Rooll (Roro) KMP Takabonerate dengan kapasitas 500 GT, siap berlayar di Kabupaten Selayar mulai hari ini, Rabu (4/11/2020).

Hal tersebut disampaikan langsung Dirut PT IKI Wilayah Sulsel, Diana Rosa, dalam sambutan peluncuran KMP Takabonerate di Kawasan PT IKI Sulsel.

Menurut Diana, pembangunan bukan hanya kapal Roro ini, tapi juga kapal untuk Wakatobi dan kapal patroli untuk kepolisian.

“Izin Bapak Gubernur, tiga bulan yang lalu kami ditugaskan di Makassar. Betapa indahnya Sulawesi Selatan, kekayaan alamnya, kulinernya sangat luar biasa.
Saya semakin takjub dengan Sulawesi Selatan, saya sangat bersyukur karena di sini banyak bertabur bintang di dalam IKI,” kata Diana Rosa.

Ia mengaku sangat bersyukur dengan amanah yang diberikan sejak tiga bulan yang lalu dapat banyak dukungan, terkhusus dari Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam Hasanuddin, dan paling penting adalah dukungan dari seluruh jagoan di internal PT IKI ini.

“Alhamdulillah pada tanggal 4 November ini kita bisa melakukan peluncuran. Kami bisa, Insyaallah PT IKI akan membanggakan Sulawesi Selatan dan bahkan Indonesia,” ucapnya. 

Tinggalkan Komentar