Anggota DPRD Sulsel H Irwan Serap Aspirasi Masyarakat Mattappawalie Barru

Anggota DPRD Sulsel H. Irwan saat menggelar Reses/Temu Konstituen Masa Sidang I Tahun Anggaran 2020-2021.

Pangkep, PANRITA.News – Masyarakat di Lingkungan Doi-doi Kelurahan Mattappawalie, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru menyambut kahadiran Anggota  DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan.

Di tempat tersebut merupakan lokasi ke-4 H. Irwan melakukan Reses/Temu Konstituen Masa Sidang I Tahun Anggaran 2020-2021.

Diketahui, Reses masa Sidang I Tahun Anggaran 2020-2021 ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Sulsel.

Pada kesempatan itu, H. Irwan menyapa masyarakat Mattampawalie.

“Melalui kegiatan reses ini, Kami hadir dalam rangka menjalankan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Wakil Rakyat, olehnya itu Saya berharap agar masayarakat menyampaikan aspirasi dan keluhannya,” ujar mantan Anggota DPRD Pangkep ini.

Sekcam Pujananting yang turut hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan sejumlah kebutuhan masyarakat di daerah tersebut.

Diantaranya kata Sekcam adalah sektor peternakan yang masing membutuhkan perhatian pemerintah serta ketersediaan air bersih yang belum bisa dinikmati masyarakat pujananting.

“Selain itu,saluran air pegunungan masih butuh pengerjaan sekitar 2 Km, dan sarana dan prasarana sekolah serta pembuatan lapangan Bola kelurahan,” ujarnya.

“Selain itu juga, kelompok Tani wanita (KTW melati pujananting) yang mewakili sulsel juara 3 se-Indonesia namun masih terbatas soal dana dan memohon bantuan dana untuk mengembangkan KTW ini,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Mattampawalie, Ardin mengatakan bahwa tegana honorer SD dan SMP masih belum mendapatkan kesejahteraan.

Tinggalkan Komentar