Reses, Anggota DPRD Sulsel H Irwan Temui Konstituen di Kelurahan Biraeng Pangkep

Reses, Anggota DPRD Sulsel H Irwan Temui Konstituen di Kelurahan Biraeng Pangkep.

Pangkep, PANRITA.News – Anggota  DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan disambut antusias warga di Kabupaten Pangkep.

Hal itu saat H. Irwan menggelar Reses/Temu Konstituen Masa Sidang I Tahun Anggaran 2020-2021 di Jl. KH. Fadeli Lurah, Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.

Sebelumnya, H Irwan juga menggelar kegiatan yang sama di Kampung Malewang, Kelurahan Samawela, Kecamatan Bungoro, Pangkep, Minggu di hari yang sama.

Diketahui, Reses masa Sidang I Tahun Anggaran 2020-2021 ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Sulsel.

Di hadapan ratusan monstituennya, H. Irwan yang juga mantan Anggota DPRD Pangkep ini menegaskan kembali komitmennya dalam mengawal aspirasi masyarakat.

“Salah satunya, melalui reses ini, Kami hadir untuk memastikan dan menyerap aspirasi yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat setempat,” tegasnya.

Salah seorang warga yang hadir pun menyampaikan keluhan yang dialami oleh masyarakat setempat yang notabenenya adalah petani.

“Perairan persawahan yang sulit sehingga jika bukan musim hujan maka Kelurahan Biraeng tidak mendapatkan jatah air dari Drainase,” ujar salah seorang warga.

Selain itu, warga juga mengeluhkan soal bantuan PKH yang tidak merata.

Tinggalkan Komentar