Dj Katty Butterfly Putuskan jadi Mualaf Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Dj Katty Butterfly Putuskan jadi Mualaf Tepat di Hari Ulang Tahunnya.

PANRITA.News – Disc Jockey (DJ) Katty Butterfly memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Momen tersebut terjadi tepat di hari ulang tahunnya pada hari ini, (29/10/2020). Wanita asal Thailand itu pun mengunggah foto mengenakan baju muslim lengkap dengan jilbab syar’i.

Dalam fotonya tersebut, DJ Katty Butterfly tampak berdiri di samping Gus Miftah, sosok yang membimbingnya menjadi muslim.

Ada pula kekasihnya, pesinetron Aiman Ricky serta manajer mereka, Panji Komara dan presenter Soraya Rasyid.

“Assalamualaikum, alhamdulillah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah dut sudah memeluk agama islam. Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya,” ujar Katty seperti dikutip dari laman Instagramnya.

Sang kekasih, Aiman pun ikut mengomentari postingan sang DJ. Ia mengungkapkan akan mendoakan kekasihnya itu.

Sontak beberapa warganet ikut memberikan komentarnya. Tak sedikit dari mereka yang meminta bintang film Cintaku di Ujung Sorban itu untuk menikahi janda satu anak tersebut.

“Nungguin cepat halalin,” tutur salah satu warganet. “Tinggal dihalalin aja aa. Insya Allah menjadi pendamping aa sampai ke akhir hayat,” imbuh yang lain.

Sementara itu, beberapa yang lain memberikan ucapan selamat pada DJ Katty usai menjadi seorang muslim. “Selamat ya dut, semoga istiqomah,” tutur warganet lain.

Tinggalkan Komentar