Ketua DPRD Nilai Kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 Bontang Sudah Maksimal, Tapi?

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Bontang, PANRITA.News – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam menilai kinerja tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bontang sudah maksimal. Dia pun menyampaikan apresiasi.

Hal itu disampaikan Sofyan Hasdam bukan tanpa alasan. Menurut Politisi Partai Golkar itu, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bontang telah melakukan tracking sangat baik sehingga kasus Covid-19 cepat diteksi.

“Dibandingkan dengan Kota lain tracking Tim Gugus Tugas kita di Bontang menurut saya sudah cukup baik. Saya katakan kinerjanya sudah cukup maksimal karena saya sering monitor,” ucap Sofyan Hasdam.

Selain itu, ia mengemukakan alasan mengapa ia menyebut kinerja tim gugus tugas Covid-19 Bontang sudah cukup baik.

“Tingginya kasus yang ditemukan tim gugus tugas bukan berarti pemerintah gagal menangani Covid-19. Artinya tracking yang dilakukan sudah baik. Pemerintah massif melakukan tracking,” ungkapnya.

Namun demikian, dia berharap tim gugus tugas Covid-19 Kota Parepare lebih memaksimalkan lagi kinerjanya kedepan.

“Angka kasus kita harapkan melandai. Kinerja tim gugus harus lebih massif dan maksimal. Kita juga harap kesadaran masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutup Sofyan Hasdam.

Tinggalkan Komentar