Legenda Sepak Bola Indonesia Berbagi Ilmu di Bulukumba

Legenda Sepak Bola Indonesia Berbagi Ilmu di Darubiah, Bulukumba.

Bulukumba, PANRITA.News – Sepekan berada di Bulukumba, Legenda Sepak Bola Indonesia, Marwal Iskandar mengelilingi sejumlah tempat untuk menularkan Virus sepak bola.

Salah satunya, seperti yang dilakukan mantan punggawa Persija itu, di Lapangan Pua Janggo, Desa Darubiah, Jumat (16/10/2020) kemarin.

Kandar, sapaan Marwal Iskandar semasa kecil, melakukan Coaching Clinic bersama puluhan anak usia 10-15 tahun. Semua itu dia lakukan secara gratis.

“Saya memang senang berbagi Ilmu, karena semakin saya berbagi, Ilmu saya juga semakin bertambah,” ucap Instruktur Pelatih PSSI itu, Sabtu (17/12020).

Setelah mengelilingi beberapa tempat di Bulukumba, Marwal melihat banyak talenta muda yang memiliki potensi menjadi pemain sepak bola profesional namun kurang mendapat perhatian.

“Talenta muda Bulukumba sangat banyak, mereka dilatih oleh alam. Tinggal sedikit diarahkan dan dilatih secara profesional, maka mereka bisa menjadi pemain Top level,” sambung pria kelahiran Palopo itu.

Diketahui, Marwal merupakan salah satu pemain paling bersinar di Liga Indonesia. Tercatat, dia pernah membela 18 Tim dan 6 diantaranya merupakan Tim Papan atas Indonesia, seperti PSM, PSMS, Persipura, Persib, Persebaya, dan Persija.

Tinggalkan Komentar