Rapat Kerja DPRD Bontang, Ini Masukan dan Pendapat Gabungan Komisi

Rapat kerja DPRD Bontang dalam Pembahasan hasil rapat komisi komisi bersama Perangkat Daerah terkait Program & Kegiatan Tahun Anggaran 2021.

Bontang, PANRITA.News – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menggelar rapat kerja dalam rangka Pembahasan hasil rapat komisi komisi bersama Perangkat Daerah terkait Program & Kegiatan Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan itu di gelar di Auditorium 3 Dimensi, Bontang dan dipimpin Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam. Sejumlah anggota dari Gabungan 3 komisi juga turut hadir.

Juru bicara atau Ketua Komisi II, Rustam menyampaikan 2 Hal yang sangat urgent berkaitan dengan Rumah Sakit Daerah. Di mengatakan RS tersebut membutuhkan alat canggih atau PCR.

“Alat ini bukan saja untuk mendeteksi Covid 19 tetapi sejumlah virus yang lain. Rumah Sakit kita membutuhkan itu,” ucap Rustam.

Sementara dari Komisi III, juga disampaikan oleh Ketua Komisi, Amir Tosina.

Dia menyampaikan pendapat terkait mobiltas warta bontang yang mana diperlukan Pelabuhan feri untuk tujuan Mamuju.

“Selanjutnya ketersedian sumber air baku, melihat kondisi kota Bontang dengan jumlah ketersedian air sudah sangat menipis. Lahan penguburan juga kurang,” katanya.

Dan terakhir pendapat disampaikan Komisi I. Komisi dengan 10 mitra kerja OPD itu telah merampungkan pendalaman pagu anggaran.

Ketua Komisi, Abdul haris menyarankan penyampaian pagu sebaiknya di lengkapi dengan drap untuk meningkatkan pengawasan dan kinerja

Selain itu, Adul Haris juga menyampaikan agar dalam pengajuan anggaran pengadaan kendaraan dinas itu seragam dan jelas peruntukan posisi jabatan penerimanya.

“Jika kondisi keuangan daerah tidak memungkinkan maka Komisi I mengusulkan untuk tidak menambah tenaga honorer untuk sementara,” tegas nya.

Tinggalkan Komentar