Komisi I DPRD Bontang Dukung Program Inovatif Instansi Mitra Kerjanya

Rapat kerja DPRD Bontang dengan pihak Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Kependudukan Catatan Sipil.

Bontang, PANRITA.News – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, M Irfan mengatakan, pihaknya akan terus mendorong dan mendukung program pemerintah khususnya instansi yang menjadi mitra kerjanya.

Hal itu disampaikan Irfan, dalam rapat kerja dengan pihak Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Kependudukan Catatan Sipil.

Kegiatan yang berlangsung di lantai 2 Gedung DPRD Kota Bontang tersebut dihadiri sejumlah pimpinan komisi I dan anggotanya.

“Kami dari Komisi I DPRD tentu sangat mendukung dan mendorong instansi mitra kerja kami dari sisi anggaran. Kita perjuangkan dan prioritaskan program yang inovatif di bagian anggaran nanti,” ucap Legislator PAN ini

Sementara untuk anggaran belanja rutin yang diusulkan oleh instansi mitra kerjanya, Komisi I kat dia menganggap hal itu bukan menjadi prioritas atau tidak bersifat urgen.

Berkaitan dengan program pelatihan kerja dari Dinas Tenaga Kerja, Komisi I kata M Irfan berjanji akan mengakomodir untuk segera dianggarkan.

“Karena kita anggap out put dari program itu berkaitan dengan peningkatan kualitas kerja masyarakat kita,” ungkap Irfan.

Tinggalkan Komentar