Sebelum Memulai Raker, Komisi I DPRD Bontang Berdoa Atas Wafatnya Adi Darma

Raking, Wakil Ketua Komisi I DPRD Bontang.

Bontang, PANRITA.News – Mantan Wali Kota Bontang, Adi Darma Wafat. Kepergian sosok almarhum menyimpan duka mendalam terhadap keluarga dan sahabat yang ditinggalkannya. Tak terkecuali bagi sahabat almarhum di Komisi I DPRD Kota Bontang.

Rapat kerja Komisi I DPRD Bontang dengan pihak eksekutif terkait rencana program kegiatan dimulai dengan doa bersama untuk Almarhum.

“Kita berdoa semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak terhadap Almarhum Adi Darma,” kata Raking, Wakil Ketua Komisi I DPRD Bontang.

Legislator Partai Berkarya itu juga menyampaikan belasungkawa sedalam -dalamnya. Dia berharap keluarga Almarhum diberikan kesabaran dan keikhlasan.

“Semua akan kembali disisi Allah Swt. Maka itu kami berharap dan mendoakan keluarga almarhum dapat diberikan keikhlasan dan kesabaran atas ujian ini,” ungkap Rakinh.

Raking mengenang sosok Adi Darma. Almarhum kata dia merupakan sosok pemimpin yang punya kepribadian baik dan ramah. Punya andil besar dalam membangun dan kemajuan Kota Bontang.

“Beliau (Almarhum) merupakan sosok yang punya dedikasi dan andil besar dalam membangun kota Bontang. Pribadi beliau sangat bersahaja dan baik. Sekali lagi kami kehilangan,” ungkap Raking.

Adi Darma dikabarkan meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya, Kamis (1/10/2020), sekitar pukul 11:45, di RSUD Bontang Taman UmHusada.

Tinggalkan Komentar