Calon Wali Kota Bontang Adi Darma Wafat, Komisi I DPRD Berbelasungkawa

Calon Wali Kota Bontang, Adi Darma.

Bontang, PANRITA.News – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, menyampaikan belasungkawa atas kepergian Calon Wali Kota Bontang, Adi Darma.

Adi Darma yang kini juga menjadi Calon Wali Kota Bontang dikabarkan wafat atas penyakit yang dideritanya, Kamis (1/10/2020), sekitar pukul 11:45, di RSUD Bontang Taman UmHusada.

Ucapan duka mendalam wafatnya salah satu tokoh kota Bontang tersebut disampaikan Anggota Komisi I DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang.

Bakhtiar pun mendoakan semoga almarhum mendapat tempat yang layak sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kami dari Komisi I DPRD Bontang sangat kehilangan. Kami turut berduka cita. Semoga Almarhum diterima disisi Allah Swt. ,” ucap Legislator Partai Nasdem ini.

Bakhtiar Wakkang pun mengenang sosok Adi Darma. Di matanya, Almarhum merupakan pemimpin yang yang punya kepribadian baik dan ramah. Punya andil besar dalam membangun dan kemajuan Kota Bontang.

“Beliau (Almarhum) merupakan sosok yang punya dedikasi dan andil besar dalam membangun kota Bontang. Pribadi beliau sangat bersahaja dan baik. Sekali lagi kami kehilangan,” ungkap Bakhtiar Wakkang.

Tinggalkan Komentar