Ini 3 Poin Hasil Raker Komisi I DPRD Bontang dengan Dinas Pendidikan

DPRD Kota Bontang menggelar rapat kerja dengan pihak Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kamis, (1/10/2020).

Bontang, PANRITA.News – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menggelar rapat kerja dengan pihak Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kamis, (1/10/2020).

Kegiatan itu digelar di ruang rapat Komisi I Kantor Sekertariat DPRD Bontang, dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Rapat kerja yang berkaitan dengan program dan kegiatan pemerintahan tahun 2021 ini dipimpin Ketua Komisi I DPRD Bontang, H. Muslimin, dan sejumlah anggotanya.

Ditemui di Ruang Komisi I M. Irfan mengungkapkan ada 3 poin penting yang dihasilkan dalam pertemuan tersebut.

“Ada tiga poin yang menjadi penekanan kami, yakni Peningkatan Mutu Tenaga Pendidikan, Sarana dan Prasarana, serta Beasiswa Pendidikan,” papar Irfan.

Sementara itu Raking yang turut Hadir pada Rapat kerja tersebut
mengatakan, tiga poin tersebut merupakan hal yang sangat penting, terutama peningkatan mutu pendidikan.

Namun kata dia, bukan berarti program peningkatan mutu pendidikan di kota Bontang tidak berjalan baik.

“3 poin diatas selama ini sudah berjalan baik namun butuh peningkatan. Kami berharap agar poin poin tersebut menjadi perhatian khusus bagi dinas pendidikan,” terang Rakinh

Rapat Kerja tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Bontang Akhmad Suharto. Sementara dari Komisi I dihadiri Ketua H.Muslimin dan Wakil Ketua Komisi I Raking, dan Sekretaris Muhammad Irfan dan Abd Haris.

Tinggalkan Komentar