Awali Tugas Sebagai Pjs Ketua PKK, Asnaeni Asriady Tiba di Selayar

Pjs Ketua PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asnaeni Asriady tiba di Kepulauan Selayar.

Selayar, PANRITA.News – Mengawali tugasnya sebagai Pjs Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Asnaeni Asriady hari ini Rabu (30/9/2020) siang tiba di Kepulauan Selayar.

Hj. Asnaeni Asriady didampingi oleh Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani. Selain jajaran TP PKK, kedatangan Pjs Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar juga disambut oleh jawara dara dan daeng Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2019, langsung dari Bandara H. Aroeppala Selayar.

Jawara dara dan daeng Andi Maghfira Islami Muzakkir-Andi Nurfadlil Hadi binaan Sanggar Seni Tanadoang ini, melakukan penyerahan Handbuket sarung sutra kepada Pjs Ketua TP PKK Selayar.

Selanjutnya Pjs Ketua TP PKK dikawal menuju rumah dinasnya di Wisma PKK Benteng Selayar. Tak hanya sekali, tiba di Wisma PKK, Ketua TPP lagi-lagi disambut dengan tari Panruppai to Battu oleh penari yang juga binaan dari Sanggar Seni Tanadoang.

Kendati demikian, penyambutan Pjs Ketua TP. PKK ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid-19.

Hj. Asnaeni Asriady mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala persiapan penjemputan. Meski demikian ia mengharapkan bimbingan dari segenap pengurus PKK dan Dharma Wanita, terlebih ia belum begitu banyak tahu tentang Selayar yang baru pertama kali menginjakkan kaki di daerah ini.

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Asniar Marjani menyampaikan selamat datang di Selayar, dengan harapan di ridhoi oleh Allah SWT.

Tinggalkan Komentar