Harga Merakyat, Planet Aksesoris HP Kini Hadir di Jalan Panjaitan Bulukumba

Harga Merakyat, Planet Aksesoris HP Kini Hadir di Jalan Panjaitan Bulukumba

Harga Merakyat, Planet Aksesoris HP Kini Hadir di Jalan Panjaitan Bulukumba.

Bulukumba, PANRITA.News – Pengembangan usaha mikro di Kabupaten Bulukumba kian meningkat dengan hadirnya pengusaha-pengusaha muda.

Seperti salah satu usaha baru yang dikembangkan oleh pemuda yang satu ini adalah aksesoris gadget yang selama ini banyak diminati masyarakat.

Nama usaha yang dimaksud adalah Planet Aksesoris yang kini hadir dan akan dilaunching/grand opening pada Senin, 21 September 2020 bertempat di Jalan panjaitan No. 30, Kabupaten Bulukumba.

Menurut Owner, Achmad Fauzan Kabil, dengan hadirnya planet accesories ini diharapkan bisa meningkatkan prekonomian di Bulukumba dan memotivasi kalangan pemuda agar dapat mengembangkan usaha mikro ataupun makro, apa lagi pada saat pandemi ini.

“Untuk launching hari ini kami memberikan spesial price untuk pelanggan yang datang ke toko kami, dan dijamin produknya keren-keren,” jelasnya.

Ketika ditanya apa yang menjadi alasan orang-orang agar berbelanja di Planet Aksesoris, Ochank sapaan akrabnya mengatakan bahwa dia mengedepankan kualitas yang bagus dengan harga yang lebih terjangkau.

“Motto kami di planet aksesoris adalah harga merakyat tapi kualitas pejabat. Siapapun berhak untuk tampil keren dengan gadget masing-masing,” tambahnya.

“Bagi yang ingin tampil keren bersama gadgetnya silahkan ke planet accesories jalan panjaitan no 30,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar