Kemenkumham Apresiasi Penanganan Covid-19 di Sulsel

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Kemenkumham RI, Sri Puguh Budi Utami, saat menemui Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu malam, 9 September 2020.

Makassar, PANRITA.News – Kementrian Hukum dan HAM memberikan apresiasi terhadap penanganan Covid-19 di Sulsel. Khususnya untuk para warga binaan yang terkena virus tersebut.

“Baru kali ini ada napi yang dalam penanganan Covid-nya dilakukan di hotel bintang lima. Hal ini adalah langkah yang luar biasa. Terlebih lagi respon Gubernur Sulsel yang tanggap dalam melakukan penanganan Covid-19 yang ada di Lapas Perempuan Sungguminasa, Gowa,” kata Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Kemenkumham RI, Sri Puguh Budi Utami, saat menemui Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu malam, (9/9/2020).

Sri Puguh Budi Utami juga mengatakan, kunjungannya kali ini dalam rangka penguatan terhadap seluruh Satker di Lingkungan Kemenkumham Sulsel.

“Kami berharap agar kolaborasi dan sinergitas Kanwil Sulsel yang merupakan perwakilan Kemenkumham RI di Sulsel dapat terjalin dengan baik bersama Pemerintah Provinsi Sulsel,” harapnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Kemenkumham, Y Ambeg Paramarta bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto.

Adapula Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Keimigrasian Dody Karnida, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Yuliani. 

Tinggalkan Komentar