HMI Cabang Gowa Raya Rutin Gelar Diskusi Virtual Belajar di Luar Negeri

HMI Cabang Gowa Raya Rutin Gelar Diskusi Virtual Belajar di Luar Negeri

HMI Cabang Gowa Raya Rutin Gelar Diskusi Virtual Belajar di Luar Negeri.

Makassar, PANRITA.News – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya melakukan kemitraan program Pendidikan HMI cabang Gowa raya dengan pemerintah kabupaten Gowa terkait program sekolah luar negeri (S2) untuk mahasiswa Gowa dan kader HMI.

Maka dari itu sebagai bentuk persiapan terwujudnya program tersebut, Bidang Pendidikan dan Kebudayaan HMI Cabang Gowa Raya rutin melaksanakan diskusi virtual belajar di luar negeri setiap pekan melalui aplikasi zoom dan Live Facebook.

“Diskusi dari setiap pekan ini guna untuk melanjutkan pertanyaan dari kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten Gowa perihal kemana sasaran PT yang dituju? Terkait dengan investasi SDM kabupaten. Jawabannya kami melaksanakan diskusi setiap Minggu ini dengan menghadirkan para alumnus terbaik universitas yang kami adakan kerja sama,” ujar ketua bidang pendidikan HMI Cabang Gowa Raya Fathur Rahman.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara sustainable sampai program pemberangkatan sekolah ke luar negeri dapat terwujud

“Kegiatan ini kita lakukan secara sustainable dan via live dengan pemateri yang telah merasakan manisnya sekolah diluar negeri. Agar menjadi api semangat bagi teman-teman yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan nya sampai ke luar negeri,” jelas Ardiansyah.

Sekadar diketahui, Diskusi virtual Belajar di Luar Negeri ini telah berlangsung sebanyak dua kali dalam dua pekan ini setiap hari Rabu pukul 10.00-12.00 via zoom dan live Facebook.

Tinggalkan Komentar