Resmi Dilantik, Pengurus Orbit Shooting Club Target Lahirkan Atlet Handal

Pelantikan Pengurus Orbit Shooting Club.

Pelantikan Pengurus Orbit Shooting Club.

Makassar, PANRITA.News – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Makassar melantik Pengurus Orbit Shooting Club atau OSC untuk masa bakti 2020 – 2024. Pelantikan berlangsung di Markas OSC di Jalan Tamangapa Raya Kecamatan Manggala Makassar Sulawesi Selatan, Sabtu 29 Agustus 2020.

Pelantikan dihadiri langsung oleh Pengurus Perbakin Makassar termasuk Ketua Perbakin Kota Makassar, Kombes Pol Muh. Anis.

Pelantikan pengurus OSC dengan tema melangkah bersama dan berprestasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Perbakin Kota Makassar, yang juga merupakan Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muh. Anis berharap kehadiran OSC akan menambah persaingan club dalam melahirkan atlet menembak yang handal.

“Semoga dengan adanya pelantikan ini akan menambah club sehingga persaingan atlet semakin ketat dan muncul atlet serta juara baru
baik tingkat daerah , nasional hingga internasional,” kata Kombes Pol Muh. Anis.

Sementara itu, Ketua OSC periode 2020 – 2024, Syahrir Torang yang baru saja dilantik menargetkan OSC menjadi wadah mencetak atlet menembak yang berprestasi.

“Kehadiran Orbit Shooting Club diharapkan, menjadi wadah agar atlet lebih maju, dan semoga melahirkan atlet muda yang berprestasi baik di level nasional hingga internasioal,” ucap Syahrir Torang.

Selain pelantikan pengurus OSC, kegiatan juga dirangkaikan dengan peresmian lapangan tembak Orbit Shooting Club. Pengurus Perbakin Makassar dan Pengurus OSC melihat langsung sarana dan prasarana yang ada di lapangan tembak Orbit Shooting Club.

“Kami sangat salut kepada ketua OSC, semoga dengan kehadiran lapangan tembak OSC bisa memicu prestasi atlet,” lanjut Kombes Pol Muh. Anis.

Tinggalkan Komentar