Di Hari Kemerdekaan, Kasus Positif Corona di Wajo Bertambah 9 Orang

Kabid Humas Pemkab Wajo, Supardi

Kabid Humas Pemkab Wajo, Supardi.

Wajo, PANRITA.News — Kasus positif virus Corona di Kabupaten Wajo masih terus bertambah. Hingga Senin (17/8/2020) terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 9 orang

“Hari ini bertambah 9 orang terkonfirmasi positif virus Corona yang diantaranya 7 orang dari kecamatan Tempe, 1 orang dari kecamatan Pitumpanua serta 1 orang dari kecamatan Pammana,” ungkap Kabid Humas Pemkab Wajo, Supardi.

Penambahan tersebut kata Sapardi, terkonfirmasi positif hari ini merupakan hasil tracking dari yang positif dan meninggal dunia.

Dari 30 yang di Swab ada 8 yang positif, termasuk diantaranya beberapa tenaga medis, sementara ada 1 orang di Swab karena akan melakukan perjalanan dan hasilnya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Total jumlah kasus terkonfirmasi positif covid 19 sampai hari ini sebanyak 41 orang, sebanyak 27 orang telah dinyatakan sembuh, 12 orang masih menjalani isolasi, serta 2 orang meninggal dunia

“Pemeritah daerah melalui satuan tugas akan melakukan tracking untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Untuk itu dibutuhkan kerjasama semua pihak yang telah melakukan kontak dengan yg terkonfirmasi positif Covid 19 untuk dapat memeriksakan diri,” ujar Sapardi yang juga kini menjabat sebagai Ketua KNPI Wajo.

“Kami terus berupaya memutus rantai persebaran covid-19 di masa new normal ini, kepada seluruh Masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan segala aktivitasnya, baik aktivitas ekonomi, sosial maupun keagamaan, dengan tetap mengacu pada SOP pencegahan covid-19,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar