Demi Pernikahan, Deretan Artis Ini Bolak Balik Pindah Agama

Sejumlah nama-nama artis Indonesia yang dikabarkan bolak-balik pindah agama karena menyangkut urusan pernikahan.

Tidak hanya sekali mengganti keyakinannya, beberapa artis ini memutuskan untuk bolak-balik pindah agama.

Siapa sajakah mereka? Seperti dilansir intipseleb, berikut daftar artis yang dikabarkan pindah agama lebih dari sekali.

Dewi Sandra

Perempuan berusia 40 tahun itu awalnya memeluk agama Islam. Namun pasca bercerai dengan Surya Saputra dan dekat dengan Glenn Fredly, Dewi Sandra dirumorkan pindah keyakinan menjadi pemeluk agama Kristen.

Namun, hubungan Dewi Sandra dengan Glenn Fredly tidak langgeng. Keduanya bercerai usai menjalani bahtera rumah tangga selama 2 tahun, tepatnya pada tahun 2009 lalu.

Tidak sampai di situ, Dewi Sandra kembali dipersunting oleh Agus Rahman pada tahun 2011. Saat menjadi istri Agus Rahman, pelantun Aku Pulang itu kembali memeluk agama Islam dan bahkan memakai hijab.

Sandy Tumiwa

Aktor berusia 38 tahun ini awalnya memeluk agama Islam. Tetapi usai meminang Tessa Kaunang, dirinya dikabarkan murtad dan memutuskan untuk memeluk agama Kristen. Namun, pernikahan Sandy Tumiwa dengan Tassa Kaunang harus kandas pada 2014 lalu. Sandy Tumiwa pun kembali memeluk agama Islam.

Marcell Siahaan

Pelantun Takkan Terganti itu awalnya memeluk agama Kristen. Namun pasca menikahi Dewi Lestari pada tahun 2003 lalu, ia dikabarkan memutuskan untuk berpindah agama Buddha.

Usai bercerai dengan Dewi Lestari, Marcell Siahaan menemukan kembali pasangannya yakni Rima Melati Adams yang menganut agama Islam. Marcell Siahaan pun menikahi perempuan asal Inggris itu pada tahun 2009 lalu di Singapura. Pelantun Peri Cintaku ini memeluk agama Islam seperti sang istri.

Nafa Urbach

Terlahir sebagai seorang Kristiani, Nafa Urbach pun dikabarkan menjadi seorang mualaf saat berpacaran dengan Primus Yustisio. Kemudian, Nafa Urbach menikahi Zack Lee pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.

Tinggalkan Komentar