Peringati HUT ke-75 RI, Kambar Membangun Gelar Sejumlah Kegiatan

Peringati HUT ke-75 RI, Kambar Membangun Gelar Sejumlah Kegiatan

Peringati HUT ke-75 RI, Kambar Membangun Gelar Sejumlah Kegiatan.

Bulukumba, PANRITA.News – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Tahun Republik Indonesia, Komunitas Kambar Membangun Kelurahan Jawi-Jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba menggelar aneka macam lomba, Senin, (17/8/2020).

Lomba yang dilaksanakan antara lain, Lari Kelereng, Memasukkan Paku ke Botol, Tarik Tambang, Lari Karung, Sepak Takraw, Bulu Tangkis dan Domino.

Kegiatan yang bertajuk Semarak HUT RI ke-75 ini mengangkat tema “Kampung Baru Bergerak, Indonesi Maju” akan berlangsung mulai dari hari ini, hingga 19 Agustus 2020.

Selaku panitia penyelenggara, Ibrahim Maulana mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75, juga untuk mempererat jalinan persatuan dan ukhuwah masyarakat Kampung Baru Kelurahan Jawi-Jawi.

“Mengingat sampai saat ini kita masih diselimuti suasana Pandemi Covid-19, ia juga menyampaikan bahwa seluruh kegiatan yang dilaksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap menggunakan masker,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Jawi-Jawi, Irwan S. Sos yang hadir dan membuka seluruh rangkaian kegiatan secara resmi.

“Selaku Pemerintah Kelurahan, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kebersamaan masyarakat kampung baru sehingga bisa melaksanakan kegiatan pada hari ini. Tapi perlu diingat, saat ini kita masih dalam situasi pandemic Covid-19, jadi saya berharap untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar