Hutan Pinus Bulu Tanah Bone Ramai Pengunjung, Polsek Lapri Ingatkan Protokol Kesehatan

Hutan Pinus Bulu Tanah Bone Ramai Pengunjung, Polsek Lapri Ingatkan Protokol Kesehatan

Hutan Pinus Bulu Tanah Bone Ramai Pengunjung, Polsek Lapri Ingatkan Protokol Kesehatan.

Bone, PANRITA.News – Kabupaten Bone kini memiliki tempat Wisata baru yang lagi padat dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

Kini tak perlu jauh jauh ke Malino untuk menikmati keindahan Hutan Pinus, karena di Bone sudah ada Hutan Pinus Bulu Tanah yang tengah jadi primadona.

Di akhir pekan, Hutan pinus yang terletak di Lappa Paoe, Bulu Tanah, Desa Mattampawalie Desa Lappariaja Kecamaran Lapri ini sangat ramai pengunjung.

Bahkan bukan masyarakat Bone saja, melainkan banyak warga dari kabupaten tetangga yang datang untuk mengadakan camp (berkemah).

Mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang tua pun memadati tempat wisata tersebut setiap akhir pekan. Bukan Cuma ratusan, tapi Ribuan orang datang ke Hutan Pinus untuk menikmati keindahannya.

Namun di tengah Pandemi Covid-19 yang masih merajalela, masih ada juga pengunjung yang tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Dalam wawancara beersama Kanit Binmas Polsek Lapri, Aiptu Jumain mengatakan bahwa masih banyak ditemukan pengunjung yang tidak memakai masker.

Olehnya itu, pihaknya menghimbau pengunjung Hutan Pinus Bulu Tanah untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Dengan memakai masker dan tetap jaga jarak.

“Tak hanya itu, Kami juga memastikan bahwa tidak ada pengunjung yang memiliki gejala-gejala yang terkait dengan Covid-19 dengan melakukan pengecekan suhu badan bagi para pengunjung dengan menggunakan Thermo Gun,” jelas Aiptu Jumain.

Tinggalkan Komentar