Sah, Ardiansyah Resmi Dilantik Jadi Ketum HMI Cabang Gowa Raya

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya periode 2020 - 2021 dibawah kepemimpinan Ardiansyah resmi dilantik oleh Sekertaris Jenderal PB HMI Taufan Iksan Tuarita.

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya periode 2020 - 2021 dibawah kepemimpinan Ardiansyah resmi dilantik oleh Sekertaris Jenderal PB HMI Taufan Iksan Tuarita.

Gowa, PANRITA.News – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya periode 2020 – 2021 dibawah kepemimpinan Ardiansyah resmi dilantik oleh Sekertaris Jenderal PB HMI Taufan Iksan Tuarita yang mewakili PJ Ketua Umum Arya Kharisma Hardi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Haji Bate yang terletak di Jalan Tumanurung Raya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Rabu (5/8/2020).

Pelantikan itu, setelah PB HmI menetapkan Ardiansyah selaku Ketua Umum HmI Cabang Gowa Raya, berdasarkan “Surat Keputusan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Nomor:349/KPTS/A/07/1441. Tentang Pengesahan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Gowa Raya Periode 2020-2021.

Pelantikan yang bertema “Menyelamatkan Tradisi Leluhur dihadiri ratusan orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti jaga jarak dan menggunakan masker.

Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Gowa Raya, Ardiansyah dalam sambutannya, pertama-tama mengajak para kader HMI Komisariat sejajaran untuk saling bersinergi dan bergotong-royong dalam menjalankan roda organisasi.

“Mari kita bersama-sama, saling bergandengan tangan dan saling merangkul dalam menjalankan roda organisasi yang kita cintai ini,” tegas Ardiansyah.

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Mallagani mengajak HMI Cabang Gowa Raya sebagai generasi muda untuk mengambil peran dalam membangun Gowa yang lebih baik lagi.

“Pemuda adalah pemimpin masa depan bangsa, tak terkecuali kader-kader HMI, Kita membutuhkan partisipasi pemuda untuk ikut serta memajukan kabupaten gowa. HMI cabang gowa raya harus dapat tampil sebagai generasi yang terampil untuk mengambil peran dan membawa arah kabupaten gowa lebih baik,” ujar Karaeng Kio sapaan akrabnya.

Selain Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Mallagani yang mewakili Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, dalam kegiatan itu juga turut dihadiri Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Muh Suaib, Kasat Intelkam Kompol Ananda Fauzi Harahap serta ratusan alumni dan kader HMI Cabang Gowa Raya.

Tinggalkan Komentar