AIA Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Luwu Utara

AIA Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Luwu Utara

AIA Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Luwu Utara.

Luwu Utara, PANRITA.News – Bantuan untuk masyarakat korban banjir bandang di Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), terus berdatangan.

Tak terkecuali dari Wakil Ketua Komisi V DPR RI sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras.

Andi Iwan Darmawan Aras atau AIA kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan yang dikirim langsung tim relawannya.

“Sebagai bentuk keprihatinan beliau, Pak Andi Iwan Aras meminta tim menyalurkan bantuan bagi korban yang ada di lokasi bencana,” ujar salah satu relawan AIA Peduli, Andi Ryan Tenri Tatta Golgo usai menyerahkan bantuan, Sabtu (25/7/2020).

Andi Ryan juga mengatakan, penyaluran bantuan tersebut diserahkan kepada pengurus Partai Gerindra Luwu Utara untuk disalurkan bagi para pengungsi korban banjir Lutra.

Adapun bantuan yang akan disalurkan pada tahap ini diantaranya, perlengkapan dapur seperti kompor gas dan tabungnya, genset, sarung, ikan kaleng, sandal jepit, pakaian dalam perempuan dan laki-laki, terpal untuk tenda, makanan bayi, kelambu, obat-obatan dan lain-lain.

Andi Ryan mengungkapkan bahwa bantuan kali ini dari Andi Iwan Aras merupakan kebutuhan yang mendesak dan sangat diperlukan bagi para pengungsi.

“Berdasarkan hasil investigasi kita, masyarakat saat ini sangat membutuhkan bantuan seperti ini dari puang Iwan. Perlu kita ketahui bahwa Puang Iwan ini adalah salah satu tokoh di Sulawesi Selatan dan kebanggaan kita semua yang duduk komisi V DPR RI,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar