Viral Sepasang Kekasih Menikah di Tengah Pengungsian Banjir Lutra

Viral Sepasang Kekasih Menikah di Tengah Pengungsian Banjir Lutra

Viral Sepasang Kekasih Menikah di Tengah Pengungsian Banjir Lutra.

Luwu Utara, PANRITA.News – Banjir bandang yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, memaksa ribuan warga harus mengungsi di sejumlah tempat.

Mereka mengungsi di tenda-tenda darurat dan sebagian mengungsi di gedung pemerintah dan rumah ibadah serta rumah kerabat.

Di tengah suasana sedih ini, sepasang kekasih bernama Arwin dan Wanti Anastasya melangsungkan pernikahan.

Dua sejoli itu, melangsungkan pernikahan di antara tenda-tenda pengungsian di Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, Kamis (23/7/2020) kemarin.

Foto dan video pernikahan pasangan pengantin tersebut pun viral di media sosial.

Bukan hanya disaksikan warga yang berada di bawah tenda pengungsian, pernikahan ini juga dihadiri oleh Komandan Kompi Brimob Baebunta, AKP Laode Rusli.

Mereka sebenarnya sudah menjadwalkan pernikahan sebelum banjir bandang terjadi.

Setelah akad nikah di kediaman mempelai wanita, Dusun Manangi Desa Meli, Kecamatan Baebunta, keduanya ke pengungsian mempelai pria.

”Keduanya sudah lama merencanakan pernikahan. Tapi karena banjir bandang, akhirnya disepakati pernikahan dilangsungkan di sini,” terang AKP Laode kepada wartawan.

Arwin dan Wanti diketahui sebelumnya sudah menunda pernikahannya lantaran wabah Covid-19.

Setelah menentukan hari pernikahan pada Kamis, ternyata banjir bandang datang. Akhirnya, mereka memilih menggelar pernikahan di tenda pengungsian.

Tinggalkan Komentar