Bupati Lutra Sampaikan Terima Kasih ke Rachmat Gobel atas Bantuan untuk Korban Banjir

Relawan Rachmat Gobel (RG) Peduli Masamba menyerahkan bantuan kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis (23/7/2020).

Luwu Utara, PANRITA.Mews – Bantuan untuk masyarakat korban banjir bandang di Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, terus berdatangan. Tak terkecuali dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel.

Melalui Relawan Rachmat Gobel (RG) Peduli Masamba, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis (23/7/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain Tandon untuk wadah air bersih untuk pengungsi, pembalut, selimut, kelambu, sarung, pakaian dalam perempuan dan laki-laki, makanan kaleng, dan lain-lain.

Selain itu ada juga masker dan hand sanitizer, mengingat masih masa pandemi Covid-19.

Kordinator RG Peduli, Andi Yuslim Patawari mengungkapkan bahwa bantuan kali ini merupakan bantuan tahap kedua dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel untuk korban banjir.

“Ini merupakan tahap kedua. Untuk bantuan tahap pertama dan sudah sampai berupa obat-obatan, pakaian, serta makanan bagi pengungsi,” kata Koordinator RG Peduli, Andi Yuslim Patawari usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan terima kasih yang seb2esar-besarnya atas bantuan dari Rachmat Gobel.

“Kami ucapkan banyak terima kasih dan salam hormat untuk Bapak Rachmat Gobel atas atensinya untuk masyarakat kami di Luwu Utara,” ujar Bupati.

“Kami bukan persoalan besar kecilnya bantuan saya kira, tetapi yang paling penting adalah atensi dan doa dari semua pihak, mudah-mudahan dengan demikian bisa menghilangkan trauma membangkitkan semangat dan kami bisa beraktivitas kembali seperti sediakala, Amin,” tutup Indah Putri Indriani.

Usai penyerahan bantuan tersebut, para relawan RG peduli kemudian juga menyalurkan langsung bantuan di sejumlah posko pengungsian banjir bandang.

Tinggalkan Komentar