Sambil Gowes, Bikers Pemuda Pancasila Gowa Bagi-bagi Masker

Sambil Gowes, Bikers Pemuda Pancasila Gowa Bagi-bagi Masker

Sambil Gowes, Bikers Pemuda Pancasila Gowa Bagi-bagi Masker.

Gowa, PANRITA.News – Bikers Pemuda Pancasila (PP) Gowa yang tergabung di Dalamnya adalah Pengurus PAC PP Somba Opu dan Pengurus MPC PP Kabupaten Gowa bagi-bagi masker untuk para pengunjung RTH Syekh Yusuf Discovery, Minggu (12/7/2020).

Tak hanya itu, tim bikers Pemuda Pancasila Gowa juga memberikan edukasi dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker ketika beraktifitas di Luar rumah.

Aktifitas gowes ini juga dimanfaatkan oleh Bikers Pemuda Pancasila untuk mensosialisasikan Peraturan Bupati Gowa No.25 Tahun 2020 Tentang Kewajiban Penggunaan Masker Dalam Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019.

Menurut Firmansyah, S.T. Dg. Bantang selaku Ketua Tim Bikers Pemuda Pancasila Gowa, aksi simpatik tersebut adalah merupakan perwujudan dari bakti sosial dan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Gowa di dalam membantu Pemerintah Kabupaten Gowa untuk menurunkan penyebaran Virus Corona.

“Dimana kita ketahui bersama bahwa Informasi tiap harinya dari tim gugus Covid-19 Kabupaten Gowa tentang Data Pantauan Kasus Covid-19 yang ada diKabupaten Gowa semakin hari semakin menunjukkan peningkatan,” ujar Firmansyah.

“Kami berharap kegiatan/aksi ini akan diikuti oleh teman-teman komunitas bikers/goweser yang lain guna untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus korona di Kabupaten Gowa yang kita cintai ini,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar