Irmawati: Gerakan Sejuta Masker Merupakan “Smart Solution” Lawan Covid-19

Anggota DPRD Gowa, Irmawati Haeruddin (tengah). (Foto: Ist)

Anggota DPRD Gowa, Irmawati Haeruddin (tengah). (Foto: Ist)

Gowa, PANRITA.News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus menggalakkan berbagai program dalam rangka memutus mata rantai virus Corona atau Covid-19.

Salah satunya adalah melalui Gerakan sejuta masker yang diprakarsai langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Bahkan Gerakan Sejuta Masker Pemda Gowa ini mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia.

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Gowa Fraksi Partai Perindo, Irmawati Haeruddin menilai bahwa langkah yang diambil pemerintah sudah sangat tepat sebagai strategi menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Gowa.

Hal itu disampaikan Irmawati usai mengikuti kegiatan launching Gerakan Sejuta Masker Pemkab Gowa oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Rabu (8/7/2020).

“Gerakan Sejuta Masker yang di prakarsai pak bupati sangat tepat, terintegrasi sampai ke Desa-Desa.  Gerakan ini adalah pemantik semangat atau boleh dikatakan Manifestasi Optimisme Masyarakat Gowa Melawan Covid-19,” ujar Irma sapaan akrabnya.

Menurut Legislator cantik ini, gerakan sejuta masker merupakan terobosan yang patut diapresiasi sebagai smart solution dalam melawan Covid-19 dan pastinya memiliki dampak yang luar biasa.

“Ditengah Pandemi seperti sekarang ini memang dibutuhkan terobosan yang sifatnya simpel tapi efisien. Kerangkanya sederhana tapi efeknya luar biasa. Menimbang berbagai aspek sebagai muatan dalam satu langkah solutif (Smart Solution). Semua itu terlihat dalam Gerakan Sejuta Masker Pemerintah Gowa,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar