Ina Kartika Pimpin IKA Smansa, Bayu Mappadjantji Harap Komunikasi Tetap Tejaga

Ina Kartika Pimpin IKA Smansa, Bayu D. Mappadjantji Harap Komunikasi Tetap Tejaga.

Ina Kartika Pimpin IKA Smansa, Bayu D. Mappadjantji Harap Komunikasi Tetap Tejaga.

Makassar, PANRITA.News – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2024, Andi Ina Kartika Sari ditetapkan sebagai ketua terpilih Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar.

Ina Kartika Sari yang juga angkatan 90an ini resmi menggantikan Ketua Demisioner Agus Arifin Nu’mang yang terpilih secara aklamsi dalam Kongres Ikatan SMA 1 yang dilaksanakan, Via zoom meeting, Sabtu (4/7/2020).

Alumni Angkatan 2006 Bayu D. Mappadjantji berharap usai terpilihnya pengurus baru dibawah komando ibu ketua pihaknya menginginkan komunikasi tetap terus terjaga.

“Kami dari ika smansa 06 mewakili generasi millenial mengharapkan dikepengurusan berikutnya lebih mempererat tali silaturahmi, komunikasi & solidaritas dgn alumni alumni senior baik angkatan 60an, 70an, 80an dan angkatan bu ketua sendiri genarasi 90an,” harapnya dalam rilisnya.

Anak Guru Besar Unhas Alm Prof Mappadjantji Amin ini menilai pula bahwa ia yakin IKA Smansa ini akan maju ditangan kepengurusan baru.

“Maju dilihat dari keaktifan anggota, membuat program sosial, dan saling membesarkan sesama alumni,” tutur Alumni Tehnik Unhas ini.

“Semoga amanah ibu ketua dan bisa melahirkan inovasi untuk kemajuan alumni, sekolah kita bersama dan terima kasih atas keberhasilan pengurus demisoner,” tutupnya.

Ratusan alumni mengikuti kongres ini melalui virtual.

Tinggalkan Komentar