Bupati Selayar Jamu Brigjen TNI Djahsar Djamil Bersama Rombongan

Bupati Selayar Jamu Brigjen TNI Djahsar Djamil Bersama Rombongan

Bupati Selayar Jamu Brigjen TNI Djahsar Djamil Bersama Rombongan.

Selayar, PANRITA.News – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali  Jamu Rombongan Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djahsar Djamil, SE, MM. di kediamannya Rumah Jabatan Bupati, Jl. Sudirman Benteng Selayar, Sabtu (27/6/2020) pagi.

Jamuan sarapan pagi itu dilakukan sebagai wujud silaturahmi antaran jajaran Forkopimda Kepulauan Selayar dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dalam jamuan sarapan pagi itu, tampak Bupati Basli Ali  berbincang akrab dengan Danrem 141/TP berdiskusi ringan seputar kondisi geografis, budaya dan kearifan lokal masyarakat selayar, serta penanganan penyebaran Covid-19.

Brigjen TNI Djahsar Djamil yang tiba  bersama  Dirdiklat Pusterad. Brigjen TNI Bahman, mengaku takjub dan terpesona dengan suasana Kota Selayar yang tentram, indah,dan subur meski sebagian wilayahnya adalah laut.

“Luar biasa, ini kota yang indah dan sangat subur, walaupun pulau dan daratan tapi saya lihat tanahnya sangat subur sekali dan suasana kotanya sangat indah,” ucapnya.

Selain itu Danrem juga menyampaikan perihal kunjungan kerjanya di Selayar memantau pelaksanaan Gladi Posko Kodim 1415/Kepulauan Selayar.

“Sebenarnya tujuan saya ke Selayar sekaitan Gladi Posko Kodim Selayar, melatih mereka untuk membantu Pemkab dan Polri dalam rangka pengamanan Pilkada yang akan datang” ungkapnya.

Lebih lanjut Brigjen Djhsar berharap seluruh steakholder yang ada di Kepulauan Selayar terus miningkatkan sinergitas disegala lini, khususnya sinergitas dalam melindungi warga atas penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Komentar